Clozette Daily Ambassador

cK stuff

fashioncK Banyak yang bilang cara berpakaian saya unik, lucu , dan terkadang aneh.

Nabrak warna sana-sini, kadang sewarna dari atas sampai bawah, suka pakai boots, doyan baju motif bunga-bunga, hingga seringkali dibilang gayanya ala-ala Harajuku maupun Kpop.

Beberapa orang bilang suka dengan apa yang saya pakai, namun juga ada yang menganggap gaya berpakaian saya ini ribet karena kerap kali memakai baju bertumpuk-tumpuk.

Namun dengan gaya pakaian amburadul ini, saya terpilih menjadi Clozette Daily Ambassador. Rasanya seperti diberi kesempatan untuk bisa memperbaiki gaya berpakaian, mereview pakaian tiap hari, dan mengatur strategi agar dapat tampil menarik. PR banget nih… 😛

banner CD

Saya tidak sendirian di sini. Ada Fifi Alvianto, Bianca NelwanLeonita, Bression Chastity, dan Veren Lee. Semuanya keren-keren, saya sampai minder karena kayaknya cuma saya aja yang gak hits di dunia fashion. x)

Terus terang gaya baju yang saya miliki kebanyakan kaos, kemeja (buat ngantor), rok, outerwear

View original post 293 more words

Leave a Reply

